ImgrabImgrab

Instagram Online Web Viewer

en

#jadijadian • View images about jadijadian by Instagram

Find out images about #jadijadian. Newest medias tagged with jadijadian from real instagram users and share them

View mayessss's Instagram Ketika matahari meninggalkan siang, kecupan yang disebut senja ia berikan untuk menyambut sang bintang malam 💫🌠
.
.
🌅
.
.
Nb: Keluarga op. Tohap Banjarnahor (anak & cucunya) pada manjat ke atas karang, menikmati senja
.
.
#sunset#catchingsunset#senja
#puisi#jadijadian#bodoamat
#beautifulindonesia#lovenature#nature#beach#beautybeach#indonesianature#pesonaindonesia#amazingview#indonesiaindah#holiday#latepost 1430436750664192320_182757176

Ketika matahari meninggalkan siang, kecupan yang disebut senja ia berikan untuk menyambut sang bintang malam 💫🌠 . . 🌅 . . Nb: Keluarga op. Tohap Banjarnahor (anak & cucunya) pada manjat ke atas karang, menikmati senja . . #sunset#catchingsunset#senja #puisi#jadijadian #bodoamat #beautifulindonesia#lovenature#nature#beach#beautybeach#indonesianature#pesonaindonesia#amazingview#indonesiaindah#holiday#latepost

Share 0 43

Advertisement

View kiki_maulida13's Instagram "Jadilah seperti kelinci. Kau tidak boleh terpuruk dalam ketakutan, kau harus berlari dengan penuh kekuatan"
. - Good Doctor -

#lfl#holiday#alayers#diedit#kelinci#jadijadian
😂😂
. 1429681848572711271_2534687559

"Jadilah seperti kelinci. Kau tidak boleh terpuruk dalam ketakutan, kau harus berlari dengan penuh kekuatan" . - Good Doctor - #lfl#holiday#alayers#diedit#kelinci#jadijadian 😂😂 .

Share 10 34

Advertisement

View iwey_kim's Instagram Lezat nenk 😂 1429051310480794603_301035558

Lezat nenk 😂

Share 13 49

Advertisement

View asta_nurcahya's Instagram Kata orang2 gw mirip Wolferine 😎 
Tapi... Kalo gw liat2 lagi... Kok lbh mirip kucing garong yak 😅 
#wolferine 
#mutant 
#jadijadian 
#nikmatihidup 1429070723749694825_3525241832

Kata orang2 gw mirip Wolferine 😎 Tapi... Kalo gw liat2 lagi... Kok lbh mirip kucing garong yak 😅 #wolferine #mutant #jadijadian #nikmatihidup

Share 0 9
View wahyuhidayatulloh25's Instagram Yang pijet yuk 
#tukang #jadijadian 1428927047137088971_3042283696

Yang pijet yuk #tukang #jadijadian

Share 0 38
View robinavicula's Instagram Manusia Setengah Mujair #xmen #nephiew #ponakan #boddhi #manusiasetengahmujair #jadijadian 1428921820379523522_404706793

Manusia Setengah Mujair #xmen #nephiew #ponakan #boddhi #manusiasetengahmujair #jadijadian

Share 3 658
View boyabunawas's Instagram Sebelum u baulah caption u hndk bepapadah hulu.. jadi sabanar nya u te kd tapi lihay jua bemadihinan. Ngini gin bebaya sangkut jua bisa nya.. kd kaya si @gazali_rumi lwn si @beruhuy_loekaas nang pandai beinfrof . Lwn nang melajari u sabalum nya jua yaitu si @jailani_rumi nang lihay beulah pender. nah jadi nang andika bisa ambil atawa di kutip bahwa hndk menampai akan lwn orng to kd usah bararaguan.. dah ngito z gin.. nah jdi wahini bilang rame banar orang bakikisahan tantang hantu kuyang lwn ijo kolor .. ujar to nang tdi. badua laki bini pang tapat nya di awayan balangan sana jauh pank pada kampung u.. jdi basyukur bnr buhan ixa teh kd sampai kalah u. Tpi bujur haja nang badua tdi kd sampai kalah u. Jdi nang u takutan akan ni dimapa leyh lamun nya beruhuy ( rajoedin) lwn gazali_rumi atawar jailani rumi. memakai pakain bikini sambil manapak tarbang umaa horor pada kuyang lwn kolor ijo... wakaayy hilang langsung imajinasi kayni.. noh knp jdi sawat takasito.. aeja sdh. sdng dah ba atur menyeledeng lapah dah u menjanaki ixa lwn nang lain. Janaki u emuach emuach emuach wekek gelegotet.. Babuhan pamain Nang bajanggut @hamed_shahab_anggawi 
Nang mangaradau @boyabunawas Tukang vidio 
@breh #madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #jadijadian #awayan #paringin #balangan #barabai#hst @klikbanjar #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram#instakalsel #mhsbanjar#sanggararrumi 1428862984185055676_2249406183

Sebelum u baulah caption u hndk bepapadah hulu.. jadi sabanar nya u te kd tapi lihay jua bemadihinan. Ngini gin bebaya sangkut jua bisa nya.. kd kaya si @gazali_rumi lwn si @beruhuy_loekaas nang pandai beinfrof . Lwn nang melajari u sabalum nya jua yaitu si @jailani_rumi nang lihay beulah pender. nah jadi nang andika bisa ambil atawa di kutip bahwa hndk menampai akan lwn orng to kd usah bararaguan.. dah ngito z gin.. nah jdi wahini bilang rame banar orang bakikisahan tantang hantu kuyang lwn ijo kolor .. ujar to nang tdi. badua laki bini pang tapat nya di awayan balangan sana jauh pank pada kampung u.. jdi basyukur bnr buhan ixa teh kd sampai kalah u. Tpi bujur haja nang badua tdi kd sampai kalah u. Jdi nang u takutan akan ni dimapa leyh lamun nya beruhuy ( rajoedin) lwn gazali_rumi atawar jailani rumi. memakai pakain bikini sambil manapak tarbang umaa horor pada kuyang lwn kolor ijo... wakaayy hilang langsung imajinasi kayni.. noh knp jdi sawat takasito.. aeja sdh. sdng dah ba atur menyeledeng lapah dah u menjanaki ixa lwn nang lain. Janaki u emuach emuach emuach wekek gelegotet.. Babuhan pamain Nang bajanggut @hamed_shahab_anggawi Nang mangaradau @boyabunawas Tukang vidio @breh #madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #jadijadian #awayan #paringin #balangan #barabai#hst@klikbanjar #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram#instakalsel #mhsbanjar#sanggararrumi

Share 6 51
View mayessss's Instagram “A friend is the one who always try to put smile on your face.”
.
~Anonymous
.
.
Ini mah temen bukan bikin senyum lagi☝😜, tp bikin NGAKAK 😂😂😂
.
#friend#lol#aladin#jadijadian 👻
#smile#laughing#face#ngakak#girls#quote#qouteoftheday#nicefriend#happyday#lovemonday
#wefie#smileface#kocak#kocakbanget 1428755447397023282_182757176

“A friend is the one who always try to put smile on your face.” . ~Anonymous . . Ini mah temen bukan bikin senyum lagi☝😜, tp bikin NGAKAK 😂😂😂 . #friend#lol#aladin#jadijadian 👻 #smile#laughing#face#ngakak#girls#quote#qouteoftheday#nicefriend#happyday#lovemonday #wefie#smileface#kocak#kocakbanget

Share 8 27
View fizahsyafaat's Instagram Ketika hati berkata "Ingin" 
Namun Allah berkata "Tunggu"... ____________
#valak👻 #jadijadian #wkwk #happymonday #monsterday 1428721433722450655_1392758523

Ketika hati berkata "Ingin" Namun Allah berkata "Tunggu"... ____________ #valak👻 #jadijadian #wkwk #happymonday #monsterday

Share 3 94
View andriani168's Instagram Si cantik.nya putri variasi :D :D
#jadijadian
#gilagilaan
#bencongan 1428683112086268755_4047937756

Si cantik.nya putri variasi :D :D #jadijadian #gilagilaan #bencongan

Share 0 1
View auraraurara2's Instagram Sassy kate dadi mermaid tanah ... 😁😀😆
#friends #pantaingantep #mermaid #jadijadian #mermaidtanah #ombak #pantai #like4like #follow4follow #gofollow 1428269717298185325_1509793875

Sassy kate dadi mermaid tanah ... 😁😀😆 #friends #pantaingantep #mermaid #jadijadian #mermaidtanah #ombak #pantai #like4like #follow4follow #gofollow

Share 2 34
View rndm_id's Instagram Muhammad Fransditta Rasyid
.
.
.
#wiliamberaksi #tatapanpembangkitbirahi #hybrid #jadijadian #siluman 1428154271085776943_4113666319

Muhammad Fransditta Rasyid . . . #wiliamberaksi #tatapanpembangkitbirahi #hybrid #jadijadian #siluman

Share 9 15
View swas_456's Instagram Bangga banget sih jadi anak gadis yang bangun nya jam 10, saya aja malu kalo bangun lewat jam7 malu banget! .
.
.
.
#anakgadis #jadijadian #edaney 1427921418880166728_3948330189

Bangga banget sih jadi anak gadis yang bangun nya jam 10, saya aja malu kalo bangun lewat jam7 malu banget! . . . . #anakgadis #jadijadian #edaney

Share 0 29
View rizki_fdlh's Instagram MADIHIN KUYANG ft KOLOR IJO
.
.
⏩⏩Foto-foto di video hanya ilustrasi .. Ujar malam tadi ditangkap urang pas inya masuk salah satu rumah warga. .
.
Tag kawan pian nang batianan atawa masih perawan @albagoestiya_ @gazali_rumi .. hayoo pilih mana, badahulu dibujangi kolor ijo kah atau behancap ke penghulu 😂😂 @adindaksa
.
.
#madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #ghaib #jadijadian #pesugihan #awayan #paringin #balangan #barabai #hst
.
.
@klikbanjar #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram #instakalsel #mhsbanjar #sanggararrumi 1426474064217845391_1745041032

MADIHIN KUYANG ft KOLOR IJO . . ⏩⏩Foto-foto di video hanya ilustrasi .. Ujar malam tadi ditangkap urang pas inya masuk salah satu rumah warga. . . Tag kawan pian nang batianan atawa masih perawan @albagoestiya_ @gazali_rumi .. hayoo pilih mana, badahulu dibujangi kolor ijo kah atau behancap ke penghulu 😂😂 @adindaksa . . #madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #ghaib #jadijadian #pesugihan #awayan #paringin #balangan #barabai #hst . . @klikbanjar #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram #instakalsel #mhsbanjar #sanggararrumi

Share 8 249
View mhs_banjar's Instagram #Repost @gazali_rumi with @repostapp
・・・
MADIHIN KUYANG VS KOLOR IJO
.
Habarnya di awayan (balangan), dan sudah sampai di barabai (hst) ..
.
⏩⏩Foto-foto di video hanya ilustrasi, benar tidaknya berita ini mohon dicerna dengan bijak 🙏🙏 ..
.
.
Tag kawan pian nang batianan atawa masih perawan @albagoestiya_ @rizki_fdlh .. hayoo pilih mana, badahulu dibujangi kolor ijo kah atau behancap ke penghulu 😂😂 @adindaksa
.
.
#madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #ghaib #jadijadian #pesugihan #awayan #paringin #balangan #barabai #hst
.
.
@klikbanjar #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram #instakalsel #mhsbanjar #sanggararrumi
Add @mhs_banjar #mhs_banjar 1426145982370053460_4284573318

#repost@gazali_rumi with @repostapp ・・・ MADIHIN KUYANG VS KOLOR IJO . Habarnya di awayan (balangan), dan sudah sampai di barabai (hst) .. . ⏩⏩Foto-foto di video hanya ilustrasi, benar tidaknya berita ini mohon dicerna dengan bijak 🙏🙏 .. . . Tag kawan pian nang batianan atawa masih perawan @albagoestiya_ @rizki_fdlh .. hayoo pilih mana, badahulu dibujangi kolor ijo kah atau behancap ke penghulu 😂😂 @adindaksa . . #madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #ghaib #jadijadian #pesugihan #awayan #paringin #balangan #barabai #hst . . @klikbanjar #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram #instakalsel #mhsbanjar #sanggararrumi Add @mhs_banjar #mhs_banjar

Share 0 17
View rizky_aldino84's Instagram Seni Madihin Banjar versi anak muda,wkwkwkw,jadi te ingat John Tralala @Regrann from @klikbanjar  @gazali_rumi

Mksdnya nang bujang di lakasi kawin 😂

MADIHIN KUYANG VS KOLOR IJO
.
Habarnya di awayan (balangan), dan sudah sampai di barabai (hst) ..
.
⏩⏩Foto-foto di video hanya ilustrasi, benar tidaknya berita ini mohon dicerna dengan bijak 🙏🙏 ..
.
.
Tag kawan pian nang batianan atawa masih perawan @albagoestiya_ @rizki_fdlh .. hayoo pilih mana, badahulu dibujangi kolor ijo kah atau behancap ke penghulu 😂😂 @adindaksa
.
.
#madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #ghaib #jadijadian #pesugihan #awayan #paringin #balangan #barabai #hst
.
.
@klikbanjar #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram #instakalsel #mhsbanjar #sanggararrumi 1426135842581331491_1758848501

Seni Madihin Banjar versi anak muda,wkwkwkw,jadi te ingat John Tralala @Regrann from @klikbanjar @gazali_rumi Mksdnya nang bujang di lakasi kawin 😂 MADIHIN KUYANG VS KOLOR IJO . Habarnya di awayan (balangan), dan sudah sampai di barabai (hst) .. . ⏩⏩Foto-foto di video hanya ilustrasi, benar tidaknya berita ini mohon dicerna dengan bijak 🙏🙏 .. . . Tag kawan pian nang batianan atawa masih perawan @albagoestiya_ @rizki_fdlh .. hayoo pilih mana, badahulu dibujangi kolor ijo kah atau behancap ke penghulu 😂😂 @adindaksa . . #madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #ghaib #jadijadian #pesugihan #awayan #paringin #balangan #barabai #hst . . @klikbanjar #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram #instakalsel #mhsbanjar #sanggararrumi

Share 0 19
View klikkalsel's Instagram @Regrann from @gazali_rumi -  MADIHIN KUYANG VS KOLOR IJO
.
Habarnya di awayan (balangan), dan sudah sampai di barabai (hst) ..
.
⏩⏩Foto-foto di video hanya ilustrasi, benar tidaknya berita ini mohon dicerna dengan bijak 🙏🙏 ..
.
.
Tag kawan pian nang batianan atawa masih perawan @albagoestiya_ @rizki_fdlh .. hayoo pilih mana, badahulu dibujangi kolor ijo kah atau behancap ke penghulu 😂😂 @adindaksa
.
.
#madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #ghaib #jadijadian #pesugihan #awayan #paringin #balangan #barabai #hst
.
.
#klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram #instakalsel #mhsbanjar #sanggararrumi  #klikkalsel 1426131306978381199_4214388297

@Regrann from @gazali_rumi - MADIHIN KUYANG VS KOLOR IJO . Habarnya di awayan (balangan), dan sudah sampai di barabai (hst) .. . ⏩⏩Foto-foto di video hanya ilustrasi, benar tidaknya berita ini mohon dicerna dengan bijak 🙏🙏 .. . . Tag kawan pian nang batianan atawa masih perawan @albagoestiya_ @rizki_fdlh .. hayoo pilih mana, badahulu dibujangi kolor ijo kah atau behancap ke penghulu 😂😂 @adindaksa . . #madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #ghaib #jadijadian #pesugihan #awayan #paringin #balangan #barabai #hst . . #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram #instakalsel #mhsbanjar #sanggararrumi #klikkalsel

Share 1 122
View mhsbanjar's Instagram @gazali_rumi -  MADIHIN KUYANG VS KOLOR IJO
.
Habarnya di awayan (balangan), dan sudah sampai di barabai (hst) ..
.
⏩⏩Foto-foto di video hanya ilustrasi, benar tidaknya berita ini mohon dicerna dengan bijak 🙏🙏 ..
.
.
Tag kawan pian nang batianan atawa masih perawan @albagoestiya_ @rizki_fdlh .. hayoo pilih mana, badahulu dibujangi kolor ijo kah atau behancap ke penghulu 😂😂 @adindaksa
.
.
#madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #ghaib #jadijadian #pesugihan #awayan #paringin #balangan #barabai #hst
.
.
@klikbanjar #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram #instakalsel #mhsbanjar #sanggararrumi - #regrann 1426128291517091792_1563640582

@gazali_rumi - MADIHIN KUYANG VS KOLOR IJO . Habarnya di awayan (balangan), dan sudah sampai di barabai (hst) .. . ⏩⏩Foto-foto di video hanya ilustrasi, benar tidaknya berita ini mohon dicerna dengan bijak 🙏🙏 .. . . Tag kawan pian nang batianan atawa masih perawan @albagoestiya_ @rizki_fdlh .. hayoo pilih mana, badahulu dibujangi kolor ijo kah atau behancap ke penghulu 😂😂 @adindaksa . . #madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #ghaib #jadijadian #pesugihan #awayan #paringin #balangan #barabai #hst . . @klikbanjar #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram #instakalsel #mhsbanjar #sanggararrumi- #regrann

Share 30 600
View ayurizkyananda14's Instagram #Repost @gazali_rumi with @repostapp
・・・
Mehibur banar 😅😅...
MADIHIN KUYANG VS KOLOR IJO
.
Habarnya di awayan (balangan), dan sudah sampai di barabai (hst) ..
.
⏩⏩Foto-foto di video hanya ilustrasi, benar tidaknya berita ini mohon dicerna dengan bijak 🙏🙏 ..
.
.
Tag kawan pian nang batianan atawa masih perawan @albagoestiya_ @rizki_fdlh .. hayoo pilih mana, badahulu dibujangi kolor ijo kah atau behancap ke penghulu 😂😂 @adindaksa
.
.
#madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #ghaib #jadijadian #pesugihan #awayan #paringin #balangan #barabai #hst
.
.
@klikbanjar #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram #instakalsel #mhsbanjar #sanggararrumi 1426113198557509048_2087634468

#repost@gazali_rumi with @repostapp ・・・ Mehibur banar 😅😅... MADIHIN KUYANG VS KOLOR IJO . Habarnya di awayan (balangan), dan sudah sampai di barabai (hst) .. . ⏩⏩Foto-foto di video hanya ilustrasi, benar tidaknya berita ini mohon dicerna dengan bijak 🙏🙏 .. . . Tag kawan pian nang batianan atawa masih perawan @albagoestiya_ @rizki_fdlh .. hayoo pilih mana, badahulu dibujangi kolor ijo kah atau behancap ke penghulu 😂😂 @adindaksa . . #madihin #madihinarrumi #kuyang #kolorijo #gaib #ghaib #jadijadian #pesugihan #awayan #paringin #balangan #barabai #hst . . @klikbanjar #klikbanjar #banjarinfo #senibudayakalsel #visitkalsel #sahabat_seniman #banjarvidgram #instakalsel #mhsbanjar #sanggararrumi

Share 1 45
Load More