ImgrabImgrab

Instagram Online Web Viewer

en

View anaa ( @istiaanahedy )'s photos by Instagram Accont

Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them

istiaanahedy

anaa

First - بسم الله الرّحمن الرّحيم 📍Pinrang, Indonesia •someone who always believe in "karma" Kita bersyukur untuk bahagia.

Newest images taken by anaa ( @istiaanahedy )

Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them

Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram ❤❤ 1456780600726802056_3323427849

❤❤

Share 1 11

Advertisement

Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram dari @tareem_lovers - HAKIKAT SIKSA BERAT
.
Suatu hari datang seorang pemuda bertanya kepada Al Imam Hasan Al Bashri RA,
.
"Wahai Imam, aku telah banyak melakukan maksiat, akan tetapi mengapa Allah tidak menghukumku?"
.
Lantas Sang Imam pun bertanya kembali kepada pemuda itu, "Apakah setiap malam kamu bangun tahajud?"
.
"Tidak." Ujar pemuda itu.
.
"Itulah seberat-beratnya hukuman yang Allah berikan untukmu. Tiada hukuman yang lebih berat jika ALLAH TELAH BERPALING DARIMU.
.
Dia tidak lagi mau berbicara dan mendengar bicara darimu, dibiarkan engkau terlena, tanpa perasaan menyesal disaat meninggalkannya.
.
Cukuplah Allah menarik nikmat dan kelezatan ibadah dalam dirimu itu sebagai hukuman kepadamu."
.

_
_
_

bahan renungan untuk keadaan kita. - 
#beraniberhijrah 1456756206042436159_3323427849

[email protected]_lovers - HAKIKAT SIKSA BERAT . Suatu hari datang seorang pemuda bertanya kepada Al Imam Hasan Al Bashri RA, . "Wahai Imam, aku telah banyak melakukan maksiat, akan tetapi mengapa Allah tidak menghukumku?" . Lantas Sang Imam pun bertanya kembali kepada pemuda itu, "Apakah setiap malam kamu bangun tahajud?" . "Tidak." Ujar pemuda itu. . "Itulah seberat-beratnya hukuman yang Allah berikan untukmu. Tiada hukuman yang lebih berat jika ALLAH TELAH BERPALING DARIMU. . Dia tidak lagi mau berbicara dan mendengar bicara darimu, dibiarkan engkau terlena, tanpa perasaan menyesal disaat meninggalkannya. . Cukuplah Allah menarik nikmat dan kelezatan ibadah dalam dirimu itu sebagai hukuman kepadamu." . _ _ _ bahan renungan untuk keadaan kita. -  #beraniberhijrah

Share 0 36

Advertisement

Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram Aku tak tahu, hal apa yang menanti pada ujung perjalanan ini.
Apakah itu langit malam yang cerah, ataukah langit gelap yang menenggelamkan.
.
Aku tak pernah tahu.
Oleh karenanya, biarkan masa sekarang menjadi masa untuk mencari tahu.
Kelak, aku akan mendapat ilmu akibat ketidak tahuanku saat ini.
Setidaknya aku bisa tahu, cara untuk menjadi pribadi yang baik.
Sehingga aku bisa memiliki kesempatan, agar Dia menentukan "akhir" bahagia dari perjalananku.-nie.-
.
#benicepeople #world #senja #nila #NIE 1456518574947582888_3323427849

Aku tak tahu, hal apa yang menanti pada ujung perjalanan ini. Apakah itu langit malam yang cerah, ataukah langit gelap yang menenggelamkan. . Aku tak pernah tahu. Oleh karenanya, biarkan masa sekarang menjadi masa untuk mencari tahu. Kelak, aku akan mendapat ilmu akibat ketidak tahuanku saat ini. Setidaknya aku bisa tahu, cara untuk menjadi pribadi yang baik. Sehingga aku bisa memiliki kesempatan, agar Dia menentukan "akhir" bahagia dari perjalananku.-nie.- . #benicepeople #world #senja #nila #nie

Share 0 43

Advertisement

Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram Hati hati sahabat, 
Bisa jadi ini terjadi pada kita sendiri, 
Ada banyak teman teman kita yang hatinya tergerak untuk melihat kita, menutup aurat, melaksanakan solat, 
Tapi ketika kita melihat dia yang tidak biasa seperti itu lantas kita mematahkannya dengan komentar....
.
. "tumben lu solat, udh tobat nih ye"
.
"cielah pengen dpt jodoh ye makanya ke mesjid"
.
"tumben banget hari ini pake bajunya tertutup, baju baru ya? "
.
"tumben deh dia hari ini diajakin gosip gamau komentar, judes bgt mukanya"
.
.
Astagfirullah al adzim,
Jangan mematahkan saudara saudara kita yg mau hijrah sahabat, 
Solat kita aja blm tentu diterima, 
Ibadah kita aja belum tentu Allah catat sebagai amal baik kita 
Lah kok ini malah ceramahin orang jago bener,
Justru berdoalah ketika sahabat sahbat terdekat kita tergerak untuk menutup aurat ataupun melaksanakan solat, 
Semoga Allah istiqomahkan kita dan dia, 
Lantas dosa apa ini yang membuat kita terlihat gelisah karena dia berubah lebih baik? 
Ini dengki jangan jangan 😢@lenteradakwah - #regrann 1456277620520988492_3323427849

Hati hati sahabat,  Bisa jadi ini terjadi pada kita sendiri,  Ada banyak teman teman kita yang hatinya tergerak untuk melihat kita, menutup aurat, melaksanakan solat,  Tapi ketika kita melihat dia yang tidak biasa seperti itu lantas kita mematahkannya dengan komentar.... . . "tumben lu solat, udh tobat nih ye" . "cielah pengen dpt jodoh ye makanya ke mesjid" . "tumben banget hari ini pake bajunya tertutup, baju baru ya? " . "tumben deh dia hari ini diajakin gosip gamau komentar, judes bgt mukanya" . . Astagfirullah al adzim, Jangan mematahkan saudara saudara kita yg mau hijrah sahabat,  Solat kita aja blm tentu diterima,  Ibadah kita aja belum tentu Allah catat sebagai amal baik kita  Lah kok ini malah ceramahin orang jago bener, Justru berdoalah ketika sahabat sahbat terdekat kita tergerak untuk menutup aurat ataupun melaksanakan solat,  Semoga Allah istiqomahkan kita dan dia,  Lantas dosa apa ini yang membuat kita terlihat gelisah karena dia berubah lebih baik?  Ini dengki jangan jangan [email protected] #regrann

Share 0 39
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram 📋📋*INFO*📋📋
Akan dibuka 📚📚 *PENERIMAAN SANTRI BARU 2017 Ponpes Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah tingkat SMP dn SMA*  Pendaftaran: 🗓.01 Maret - 29 April 17 🏠Putra : Bilayya Desa Pallantikan Kec Pattallassang, Gowa
Putri : jl Rahmatullah Raya, Kel Tamangapa, Makassar.
🎁 Keunggulan : 🎁
▶Fokus hafal Qur'an 30 juz
▶Ijazah SMP/SMA & Tahfidz
▶Asrama
▶Program mutqin khusus SMA
▶ Berkesempatn mndapatkn beasiswa, sanad, dn bebas tes masuk Perguruan Tinggi 📝 Syarat:📝
➡Laki2 atau perempuan
➡Lancar baca qur'an ➡Pndidikan terakhir SD/SMP atau sederajat
➡ Sehat jasmani dan rohani ➡ Mengambil dan mengisi formulir *Segera kuota terbatas*
Info lebih lanjut hub cp:  Pendaftaran putra :
☎ Rahmat *082335456682*  Pendaftaran putri :
☎Andina *085205043165* 🌺💐Syukran
Mohon di sebar semoga Allah memberi pahala bagi anda yg menjadi wasilah di hafalkannya Al Qur'an.💐🌺 1453624467371753127_3323427849

📋📋*INFO*📋📋 Akan dibuka 📚📚 *PENERIMAAN SANTRI BARU 2017 Ponpes Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah tingkat SMP dn SMA* Pendaftaran: 🗓.01 Maret - 29 April 17 🏠Putra : Bilayya Desa Pallantikan Kec Pattallassang, Gowa Putri : jl Rahmatullah Raya, Kel Tamangapa, Makassar. 🎁 Keunggulan : 🎁 ▶Fokus hafal Qur'an 30 juz ▶Ijazah SMP/SMA & Tahfidz ▶Asrama ▶Program mutqin khusus SMA ▶ Berkesempatn mndapatkn beasiswa, sanad, dn bebas tes masuk Perguruan Tinggi 📝 Syarat:📝 ➡Laki2 atau perempuan ➡Lancar baca qur'an ➡Pndidikan terakhir SD/SMP atau sederajat ➡ Sehat jasmani dan rohani ➡ Mengambil dan mengisi formulir *Segera kuota terbatas* Info lebih lanjut hub cp: Pendaftaran putra : ☎ Rahmat *082335456682* Pendaftaran putri : ☎Andina *085205043165* 🌺💐Syukran Mohon di sebar semoga Allah memberi pahala bagi anda yg menjadi wasilah di hafalkannya Al Qur'an.💐🌺

Share 0 37
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram "Orang yang sibuk dengan dirinya sendiri akan terhindar dari mencari kesalahan orang lain."-Abu Sulaiman Ad-Darani .
.
#mutiarasalaf #travel #traveling #muslims #dakwah #hijrah 1451294965895320063_3323427849

"Orang yang sibuk dengan dirinya sendiri akan terhindar dari mencari kesalahan orang lain."-Abu Sulaiman Ad-Darani . . #mutiarasalaf #travel #traveling #muslims #dakwah #hijrah

Share 0 56
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram Learn your religion
Don't just inherit it .
.
📷 @zyunick
#muslims #muslim #dakwah #dakwahislam #inspiration #motivation #tauhid #اصبر #شكرا #حب #سلم #사랑 #lfl 1450401562919959939_3323427849

Learn your religion Don't just inherit it . . 📷 @zyunick #muslims #muslim #dakwah #dakwahislam #inspiration #motivation #tauhid #اصبر #شكرا #حب #سلم #사랑 #lfl

Share 3 52
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram "Jiwa pemenang hanya dimiliki oleh mereka yang tak kenal lelah dalam berjuang"-anonymous
.
.
#fighting #quotes #quoteoftheday #inspiration #flower #beautiful #motivasi 1449631867341930578_3323427849

"Jiwa pemenang hanya dimiliki oleh mereka yang tak kenal lelah dalam berjuang"-anonymous . . #fighting #quotes #quoteoftheday #inspiration #flower #beautiful #motivasi

Share 0 43
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram Namsan tower. 
Locks of love.
Seoul.
.
.
Aku tak yakin, kamu mau diajak ke sana. 
Membuatku mengambil keputusan, aku akan ke tempat itu seorang diri. Hanya diriku, Istiaanah.

#namsan #namsantower #seoul #korea #locksoflove #locks #of #love #travel #traveler #traveling #plan #rencana #future #bismillah 1447778930219112196_3323427849

Namsan tower. Locks of love. Seoul. . . Aku tak yakin, kamu mau diajak ke sana. Membuatku mengambil keputusan, aku akan ke tempat itu seorang diri. Hanya diriku, Istiaanah. #namsan #namsantower #seoul #korea #locksoflove #locks #of #love #travel #traveler #traveling #plan #rencana #future #bismillah

Share 1 60
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram "Hidup mulia atau mati syahid." Slogan perang paling mengerikan di dunia.
.
Berhentilah menginjak-injak harga diri para muslim, karena semua pemuda muslim itu adalah mujahid.
Allahuakbar!
[Bukan ISIS]
#syahid #mujahid #in #the #world #takbir #tauhid #allahuakbar #bukanisis #jihadfisabilillah #jihad #islam #muslims #muslim #dakwah #pemuda112 #pemuda212 1447463366548426886_3323427849

"Hidup mulia atau mati syahid." Slogan perang paling mengerikan di dunia. . Berhentilah menginjak-injak harga diri para muslim, karena semua pemuda muslim itu adalah mujahid. Allahuakbar! [Bukan ISIS] #syahid #mujahid #in #the #world #takbir #tauhid #allahuakbar #bukanisis #jihadfisabilillah #jihad #islam #muslims #muslim #dakwah #pemuda112 #pemuda212

Share 0 45
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram Cantik tak harus berarti bedak dan lipstik
Bukankah kaktus cantik karena ia berbeda?
.
.
.
Lalu kamu, kenapa malu menjadi berbeda?
Allah SWT berfirman: "Apakah manusia mengira bahwa mereka akan dibiarkan hanya dengan mengatakan, "Kami telah beriman" dan mereka tidak diuji?"
(QS. Al-'Ankabut: Ayat 2)
.
Kontribusi oleh @luvianisa

#duniajilbab
#art #kaktus #alAnkabut #illustrasi #dakwah
#cactus #love #ckck 1446873637910194690_3323427849

Cantik tak harus berarti bedak dan lipstik Bukankah kaktus cantik karena ia berbeda? . . . Lalu kamu, kenapa malu menjadi berbeda? Allah SWT berfirman: "Apakah manusia mengira bahwa mereka akan dibiarkan hanya dengan mengatakan, "Kami telah beriman" dan mereka tidak diuji?" (QS. Al-'Ankabut: Ayat 2) . Kontribusi [email protected] #duniajilbab #art  #kaktus  #alAnkabut  #illustrasi  #dakwah #cactus #love #ckck

Share 1 46
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram Just be patient eonni ^^
.
.
#allah #islam #shabr #sabar #patient #typography #inspirationalquotes 1446149274998951571_3323427849

Just be patient eonni ^^ . . #allah #islam #shabr #sabar #patient #typography #inspirationalquotes

Share 1 48
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram Sometimes ~
.
.
Sejarah mengajarkanku agar tidak pernah memandang seseorang dari masa lalunya.
.
.
#past #future #bestfuture #worstpast #benice #nevergiveup #inspiration #from #history #bismillah 1441406087206520811_3323427849

Sometimes ~ . . Sejarah mengajarkanku agar tidak pernah memandang seseorang dari masa lalunya. . . #past #future #bestfuture #worstpast #benice #nevergiveup #inspiration #from #history #bismillah

Share 0 48
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram I'm in love with cities I've never been to and someone I've never met.
.
.
.
#travel #traveler #world #globe #lets #make #inspire #inspiration #go #ahead #bismillah #kunfayakun 1440437584873826314_3323427849

I'm in love with cities I've never been to and someone I've never met. . . . #travel #traveler #world #globe #lets #make #inspire #inspiration #go #ahead #bismillah #kunfayakun

Share 0 51
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram Aku selalu berharap, Allah memberiku umur yang cukup untuk mewujudkan semua mimpi-mimpi yang telah kususun ini.
Menjelajahi bumi-Nya, menyadari betapa indah ciptaan-Nya.
Membuat orang-orang percaya, tak ada mimpi yang mustahil selama kita ingin berusaha.
.
.
Korea, negara ketiga yang selalu ingin kukunjungi.
#korea #seoul #namsantower #namsan #dream #dreamer #hope #mydream #come #true #kunfayakun #mercy #beatiful #world 1438193511924169231_3323427849

Aku selalu berharap, Allah memberiku umur yang cukup untuk mewujudkan semua mimpi-mimpi yang telah kususun ini. Menjelajahi bumi-Nya, menyadari betapa indah ciptaan-Nya. Membuat orang-orang percaya, tak ada mimpi yang mustahil selama kita ingin berusaha. . . Korea, negara ketiga yang selalu ingin kukunjungi. #korea #seoul #namsantower #namsan #dream #dreamer #hope #mydream #come #true #kunfayakun #mercy #beatiful #world

Share 0 54
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram 📝 PENAMPILAN
.
Akhi Ukhti…
.
Sebagian orang ada yang Allah karunia wajah indah dan tubuh yang elok
Allah anugerahkan padanya harta sehingga dia bisa tampil menawan…
.
Tapi ingatlah hakekat dirimu tidak terletak di penampilan belaka…
Banyak yang lebih rupawan darimu
Banyak yang lebih perlente darimu
Banyak yang lebih kaya darimu
.
Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:
.
إِنَّ اللهَ لاَ يَنْظُرُ إِلَى صُوَرِكُمْ وَ أَمْوَالِكُمْ وَ لَكِنْ يَنْظُرُ إِلَى قُلُوْبِكُمْ وَ أَعْمَالِكُمْ
.
”Sesungguhnya Allah tidak memandang kepada rupa kalian, juga tidak kepada harta kalian, akan tetapi Dia melihat kepada hati dan amal kalian”.(HR Muslim)
.
Engkau haru merubah opini yang ada, bahwa orang yang baik adalah yang tampan dan gagah serta kaya
Atau yang cantik dan semampai, Bukan itu….semua itu hanya tipuan belaka bila ternyata tidak bertaqwa, semua akan menjadi makanan belatung dan cacing tanah.
.
Cobalah berfikir lebih dalam lagi, lihatlah Ibnu Mas’ud radhiyallahu anhu seorang sahabat yang mungkin bila kau memandangnya engkau akan tersenyum meledek dan meremehkan
Karena tubuhnya kecil dan kurus, namun ternyata betis beliau lebih berat dari gunung uhud kelak di timbangan pada hari kiamat…
.
Bukan karena beliau ikut bodybuilding, atau sering lari pagi akan tetapi karena amalan ketaatan yang dilakukan dengan betis tersebut…
.
Rasulullah shallallahu alaihi wasallam menegur para sahabat mereka menertawakan kecilnya kaki Ibnu Mas’ud:
.
مم تضحكون؟
.
“Apa yang membuat kalian tertawa?”
.
Mereka berkata, “Wahai Nabi Allah, karena kedua betisnya yang kurus 
Maka Nabi shallallahu alaihi wasallam berkata,
.
والذي نفسي بيده لهما أثقل في الميزان من أحد
.
((Demi Dzat yang jiwaku berada di tangannya sungguh kedua betis itu lebih berat di timbangan daripada gunung Uhud)) [HR Ahmad]
.
Saatnya ketika engkau bercermin, melihat eloknya rupa dan pakaianmu, membayangkan bagaimana kiranya tatkala kuburan menjadi rumahmu, dan berapa kiranya bobotmu ketika berada di timbangan pada hari kiamat kelak.
.
✏ Ustadz Syafiq Riza Basalamah -hafidzahullah-
.
.
.
#Follow : @kembalishalihah✅
#Follow : @istiaanahedy
#islam #muslim #akhwat #ikhwan #shaleh #shalihah #hijrah #beranihijrah #lillah 1437655446323620875_3323427849

📝 PENAMPILAN . Akhi Ukhti… . Sebagian orang ada yang Allah karunia wajah indah dan tubuh yang elok Allah anugerahkan padanya harta sehingga dia bisa tampil menawan… . Tapi ingatlah hakekat dirimu tidak terletak di penampilan belaka… Banyak yang lebih rupawan darimu Banyak yang lebih perlente darimu Banyak yang lebih kaya darimu . Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: . إِنَّ اللهَ لاَ يَنْظُرُ إِلَى صُوَرِكُمْ وَ أَمْوَالِكُمْ وَ لَكِنْ يَنْظُرُ إِلَى قُلُوْبِكُمْ وَ أَعْمَالِكُمْ . ”Sesungguhnya Allah tidak memandang kepada rupa kalian, juga tidak kepada harta kalian, akan tetapi Dia melihat kepada hati dan amal kalian”.(HR Muslim) . Engkau haru merubah opini yang ada, bahwa orang yang baik adalah yang tampan dan gagah serta kaya Atau yang cantik dan semampai, Bukan itu….semua itu hanya tipuan belaka bila ternyata tidak bertaqwa, semua akan menjadi makanan belatung dan cacing tanah. . Cobalah berfikir lebih dalam lagi, lihatlah Ibnu Mas’ud radhiyallahu anhu seorang sahabat yang mungkin bila kau memandangnya engkau akan tersenyum meledek dan meremehkan Karena tubuhnya kecil dan kurus, namun ternyata betis beliau lebih berat dari gunung uhud kelak di timbangan pada hari kiamat… . Bukan karena beliau ikut bodybuilding, atau sering lari pagi akan tetapi karena amalan ketaatan yang dilakukan dengan betis tersebut… . Rasulullah shallallahu alaihi wasallam menegur para sahabat mereka menertawakan kecilnya kaki Ibnu Mas’ud: . مم تضحكون؟ . “Apa yang membuat kalian tertawa?” . Mereka berkata, “Wahai Nabi Allah, karena kedua betisnya yang kurus  Maka Nabi shallallahu alaihi wasallam berkata, . والذي نفسي بيده لهما أثقل في الميزان من أحد . ((Demi Dzat yang jiwaku berada di tangannya sungguh kedua betis itu lebih berat di timbangan daripada gunung Uhud)) [HR Ahmad] . Saatnya ketika engkau bercermin, melihat eloknya rupa dan pakaianmu, membayangkan bagaimana kiranya tatkala kuburan menjadi rumahmu, dan berapa kiranya bobotmu ketika berada di timbangan pada hari kiamat kelak. . ✏ Ustadz Syafiq Riza Basalamah -hafidzahullah- . . . #Follow :[email protected] #follow: @istiaanahedy #islam #muslim #akhwat #ikhwan #shaleh #shalihah #hijrah #beranihijrah #lillah

Share 1 30
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram "Jagalah lisanmu. Jangan kamu menyebut kekurangan seseorang karena kamu pun mempunyai kekurangan dan orang lain mempunyai lisan. Jagalah matamu. Jika terlihat olehmu aib suatu kaum, katakanlah 'hai mataku, orang lain pun mempunyai mata'." (Imam Syafi'i) .
.

Tag sahabat terbaikmu.
Follow 👉 @SelangkahpadaMu
Dan👇
@istiaanahedy
@istiaanahedy
@istiaanahedy
#selangkahpadamu #dakwah #dakwahsosmed #dakwahislam #dakwahmudah #dakwahku #beranihijrah #beraniberhijrah #beraniberubah #beranisyari #pemudadakwah #generasialquran #berubah #jadibaik #moveon #hadits #sunnah #tauhid #sabar #syukur #akhwat #ikhwan #ukhty #akhi #hijab #niqabis #pinrang #makassar #indonesia 1434092336572636334_3323427849

"Jagalah lisanmu. Jangan kamu menyebut kekurangan seseorang karena kamu pun mempunyai kekurangan dan orang lain mempunyai lisan. Jagalah matamu. Jika terlihat olehmu aib suatu kaum, katakanlah 'hai mataku, orang lain pun mempunyai mata'." (Imam Syafi'i) . . Tag sahabat terbaikmu. Follow [email protected] Dan👇 @istiaanahedy @istiaanahedy @istiaanahedy #selangkahpadamu #dakwah #dakwahsosmed #dakwahislam #dakwahmudah #dakwahku #beranihijrah #beraniberhijrah #beraniberubah #beranisyari #pemudadakwah #generasialquran #berubah #jadibaik #moveon #hadits #sunnah #tauhid #sabar #syukur #akhwat #ikhwan #ukhty #akhi #hijab #niqabis #pinrang #makassar #indonesia

Share 2 54
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram Sebuah kebahagiaan tersendiri
Kamu hadir di antara keluarga besar kita
.
Bermula dari tangis awal 
Alasan tangis bahagia bundamu
.
Maafkan, sebagai sepupu dan orang terdekatmu
Eonni sangat telat memberitahu dunia akan kehadiranmu dik
.
.
Sabtu, 21 January 2017
H-1 Aqiqah أذكدينة صفية أمر 💕
#aqiqah #islamiyah #islam #tradisiislam #baby #azka #beshalihah #muslimah #bersyukur #bahagia #punya #adik #kayak #azka 1432620622609364391_3323427849

Sebuah kebahagiaan tersendiri Kamu hadir di antara keluarga besar kita . Bermula dari tangis awal Alasan tangis bahagia bundamu . Maafkan, sebagai sepupu dan orang terdekatmu Eonni sangat telat memberitahu dunia akan kehadiranmu dik . . Sabtu, 21 January 2017 H-1 Aqiqah أذكدينة صفية أمر 💕 #aqiqah #islamiyah #islam #tradisiislam #baby #azka #beshalihah #muslimah #bersyukur #bahagia #punya #adik #kayak #azka

Share 4 45
Find out latest images taken by anaa ( @istiaanahedy ). Newest medias from @istiaanahedy and share them anaa

istiaanahedy

View istiaanahedy's Instagram Bahagia itu sederhana.
Sesederhana kamu tersenyum,
menciptakan lekukan kecil di bibirmu.
Sekejap membuatku lupa,
cara untuk mengeluhkan hidup.
.
.
Follow👇👇👇
@istiaanahedy
@istiaanahedy
@istiaanahedy
.
#muslimah #muslimahcerdas #muslimahsyari #sahabatmuslimahsyari #quote #quoteoftheday #bestoftheday #bestie #bestfriend #bestfriendtilljannah #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahremaja #dakwahmuslimah #dakwahmuslim #akhwat #ikhwan #ukhty #akhi #inspiration #inspirasimuslimah #polaroid #love 1430416270297521210_3323427849

Bahagia itu sederhana. Sesederhana kamu tersenyum, menciptakan lekukan kecil di bibirmu. Sekejap membuatku lupa, cara untuk mengeluhkan hidup. . . Follow👇👇👇 @istiaanahedy @istiaanahedy @istiaanahedy . #muslimah #muslimahcerdas #muslimahsyari #sahabatmuslimahsyari #quote #quoteoftheday #bestoftheday #bestie #bestfriend #bestfriendtilljannah #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahremaja #dakwahmuslimah #dakwahmuslim #akhwat #ikhwan #ukhty #akhi #inspiration #inspirasimuslimah #polaroid #love

Share 4 59
Load More