ImgrabImgrab

Instagram Online Web Viewer

en

jadijadian photos and videos

Find out recent #jadijadian photos and videos

Advertisement

View ermayun20's Instagram Bahagiaaa... Sahur pisang (saking banyaknya sampei lupa udah abis berapa) dan ada nasi goreng sebagai menu utama gitu pura2nya... Iya, pura2 aja... Tiba2 pas bangun tidur kangen nasi goreng gitu critanya...
Ngeliat kentang kukus n telur di dapur jadilah muncul ide bikin nasi goreng jadi2an "alaerma" #haha 
________________________________________
Rekomended buat yg kangen nasgor tpi g pengen nasi *lhoh gimana sih ya??* hahaha ya gitu deh pokoknya... (simpel aja bikinnya : dua kentang kukus diancurin sampe lembut,  dicampur sama dua telor ayam, ulekan bawang putih n mrica, garem dikit, kalo pengen pedes ya pake cabe juga, udah deh tinggal diublek2/dikocok kayak mau bikin telor dadar gitu, trus tuang ke teflon tanpa minyak n pake api kecil aja, biarkan sampe memadat kayak telor dadar gitu trus ancurin deh, aduk2 kayak masak nasi goreng gitu lah ya). Kayaknya bakal tambah enak banget kalo ditambah irisan sosis atau bakso atau ayam n daun bawang gitu, tapi di dapur lg g ada, yaudah gini aja. Mungkin next bisa dicoba lagi dengan bumbu n bahan yg lebih komplit tentunya.
________________________________________
#sahur #nasigoreng #jadijadian #makananerma #cobacoba #isengaja #namanyajugausaha #selamatmenjalankanibadahpuasa g krasa udah hari kedua ya 😁😊😄😉😎 hahaha #semogabahagia 1524241519664526264_2350762191

Bahagiaaa... Sahur pisang (saking banyaknya sampei lupa udah abis berapa) dan ada nasi goreng sebagai menu utama gitu pura2nya... Iya, pura2 aja... Tiba2 pas bangun tidur kangen nasi goreng gitu critanya... Ngeliat kentang kukus n telur di dapur jadilah muncul ide bikin nasi goreng jadi2an "alaerma" #haha ________________________________________ Rekomended buat yg kangen nasgor tpi g pengen nasi *lhoh gimana sih ya??* hahaha ya gitu deh pokoknya... (simpel aja bikinnya : dua kentang kukus diancurin sampe lembut, dicampur sama dua telor ayam, ulekan bawang putih n mrica, garem dikit, kalo pengen pedes ya pake cabe juga, udah deh tinggal diublek2/dikocok kayak mau bikin telor dadar gitu, trus tuang ke teflon tanpa minyak n pake api kecil aja, biarkan sampe memadat kayak telor dadar gitu trus ancurin deh, aduk2 kayak masak nasi goreng gitu lah ya). Kayaknya bakal tambah enak banget kalo ditambah irisan sosis atau bakso atau ayam n daun bawang gitu, tapi di dapur lg g ada, yaudah gini aja. Mungkin next bisa dicoba lagi dengan bumbu n bahan yg lebih komplit tentunya. ________________________________________ #sahur #nasigoreng #jadijadian #makananerma #cobacoba #isengaja #namanyajugausaha #selamatmenjalankanibadahpuasag krasa udah hari kedua ya 😁😊😄😉😎 hahaha #semogabahagia

Share 8 189

Advertisement

View susilo_gendhuck's Instagram aku d sini menunggu kepastian.... jgn tanya klau suatu saat aq berubah.. tanya pada diri mu sendiri knpa aq berubah..
#jadibadgilr
#jadijadian
#jeng,,jeng
#medmlm
#m.r 1524007792325949791_2312309541

aku d sini menunggu kepastian.... jgn tanya klau suatu saat aq berubah.. tanya pada diri mu sendiri knpa aq berubah.. #jadibadgilr #jadijadian #jeng,,jeng #medmlm #m.r

Share 0 42

Advertisement

View daily_photo_bali's Instagram Apa liat" tak cium nihh
#model #jadijadian #pose #beautiful #manis #igo 1523606505193050881_4788353613

Apa liat" tak cium nihh #model #jadijadian #pose #beautiful #manis #igo

Share 1 47
View merta_yuki02's Instagram Yooo watcing in youtube.com like👍 and subcribe👇 new single my sister @bella_asgaru 😄😄😍@bellafirgiani06 @yonidores #dodidores #jadijadian #bintang8 1523523941048535916_5433906508

Yooo watcing in youtube.com like👍 and subcribe👇 new single my sister @bella_asgaru [email protected] @yonidores #dodidores #jadijadian #bintang8

Share 0 6
View dessy_deden_dr9020_desathashop's Instagram Wkwkkwk... jadi cowo ganteng pisan ...😂😂😂
#cowoganteng #jadijadian 1522362271320419482_1683277194

Wkwkkwk... jadi cowo ganteng pisan ...😂😂😂 #cowoganteng #jadijadian

Share 2 6
View areymn88_'s Instagram Kesempurnaan hente pernah nyata, kanyataan hnte pernah sempurna😊_
.
.
.
#meuren#bisajadi#jadijadian#jadiken
#bisameuren#meuren#waehaha😁 1521100763509359797_2364637478

Kesempurnaan hente pernah nyata, kanyataan hnte pernah sempurna😊_ . . . #meuren#bisajadi#jadijadian #jadiken #bisameuren#meuren#waehaha😁

Share 0 118
View wisnunorbian's Instagram Mr & mrs vampire #latepost #vampire #dracula #jadijadian #bankbjb 1519232536663099947_591147916

Mr & mrs vampire #latepost #vampire #dracula #jadijadian #bankbjb

Share 2 35
View whandrongocj's Instagram #marshmello#jadijadian
Hahaha anjret 😂 1517593480833876701_4704279108

#marshmello#jadijadian Hahaha anjret 😂

Share 0 18
View d3ss4m's Instagram Ketemuan sama @flooooove 
dan chief ........
#xiaomi #xiaomi📷  #mi5 #manado #fourpointsbysheraton #sulawesiutara #minahasautara 
#sukasuka 
#acak 
#jadijadian 
#makang 
#belanja 
#jalanjalan 
my dear @arvinyjulita 
16/5/2017 Mantos 3 1516154298714309881_327475543

Ketemuan sama @flooooove dan chief ........ #xiaomi #xiaomi📷 #mi5 #manado #fourpointsbysheraton #sulawesiutara #minahasautara #sukasuka #acak #jadijadian #makang #belanja #jalanjalan my dear @arvinyjulita 16/5/2017 Mantos 3

Share 13 67
View rajasinga04's Instagram rebel yeah!
.
.
.
 #repost from @fabianfadinfahreza -  Guru grindcore kita 🙌 @rajasinga04 
Segannnn!!! #seragam #coratcoret #sekolah #jadijadian #rajasinga #grindcore #grindcoresinga 1515748865243132020_499164575

rebel yeah! . . . #repostfrom @fabianfadinfahreza - Guru grindcore kita 🙌 @rajasinga04 Segannnn!!! #seragam #coratcoret #sekolah #jadijadian #rajasinga #grindcore #grindcoresinga

Share 3 534
View agung_dwi_jojo's Instagram Selamat malam jumatttttt
#horor #mistis #hantu #indonesia 
#makhlukaneh #jadijadian #jurig #sunda 1514624183630599275_2144162467

Selamat malam jumatttttt #horor #mistis #hantu #indonesia #makhlukaneh #jadijadian #jurig #sunda

Share 6 25
View anisa_nabilah14's Instagram Minggir2 siGanteng mau keluar ama inces 🚒🚒🚒🚒🚒 @indonesiafirefighter #damkar #damkarjakarta #srikandi #jadijadian 1511711147614892338_3619216291

Minggir2 siGanteng mau keluar ama inces 🚒🚒🚒🚒🚒 @indonesiafirefighter #damkar #damkarjakarta #srikandi #jadijadian

Share 4 28
View adeva_skr13's Instagram Di buang sayang 😂
#bancilokal #bancithailand #jadijadian #hanyahiburan #janganserius #fkds_bali #lauyers
 #arakatack #ngibur @brandy.alexander14  @dewa_ari26 @adiantara95  @belalang_sembah03  @popoguspopo 1510106317263267159_1655535420

Di buang sayang 😂 #bancilokal #bancithailand #jadijadian #hanyahiburan #janganserius #fkds_bali #lauyers #arakatack #ngibur@brandy.alexander14 @dewa_ari26 @adiantara95 @belalang_sembah03 @popoguspopo

Share 3 83
View dayyat_kongkrit's Instagram #preman#jadijadian 1508854407209884098_4156440720

#preman#jadijadian

Share 3 3
Load More